Minggu, 04 Maret 2012

WHITE TIGER (HARIMAU PUTIH )

White Tiger

Do you no.. tentang White tiger ataw dlm bahasa Indo disebut hatimau putih?, itu adalah salah satu binatang yang menurut saya sangat mengesan kan,kali ini kita akan membahas tentang White tiger, White tiger adalah("KLIK DI SINI"). Harimau putih merupakan variasi warna dari setiap jenis harimau yang bulu yang putih atau hampir putih, meskipun bukan subspesies yang terpisah. Pewarnaan ini disebabkan oleh gen resesif.

Dibandingkan dengan harimau oranye tanpa gen putih, harimau putih cenderung lebih besar baik pada lahir dan orang dewasa sebagai dewasa  Terlepas dari warna yang tidak biasa mereka,. ukuran mereka dapat menguntungkan di alam. Harimau oranye heterozigot juga cenderung lebih besar dari harimau oranye lainnya. Kailash Sankhala, direktur dari New Delhi Zoo pada tahun 1960, mengatakan "salah satu fungsi dari gen putih mungkin telah untuk menyimpan gen ukuran populasi, dalam kasus itu pernah diperlukan."

Dark-orang putih bergaris baik-didokumentasikan dalam subspesies harimau Bengal, juga dikenal sebagai Royal atau harimau Benggala India, (Panthera tigris tigris atau P. t. bengalensis), dan mungkin juga terjadi di penangkaran harimau Siberia (Panthera tigris altaica ), serta telah dilaporkan secara historis dalam jenis lainnya("KLIK HERE"). Putih bulu hewan sangat erat kaitannya dengan Bengal, atau subspesies India.

Saat, beberapa ratus harimau putih di penangkaran seluruh dunia, dengan sekitar seratus ditemukan di India. Namun demikian, populasi mereka semakin meningkat. Populasi harimau putih modern mencakup murni Bengals dan hybrid Bengal-Siberian, bagaimanapun, tidak jelas apakah gen putih resesif datang hanya dari Bengals, atau jika hal itu juga berasal dari nenek moyang Siberia
 

Warna yang tidak biasa harimau putih telah membuat mereka populer di kebun binatang dan hiburan menampilkan binatang eksotis("KLIK HERE"). The pesulap Siegfried & Roy yang terkenal untuk berkembang biak dan pelatihan dua harimau putih untuk penampilan mereka, menyebut mereka sebagai "harimau putih kerajaan", asosiasi harimau putih itu dengan Maharaja Rewa.

Maharaja Rewa Martand Singh pertama mengamati harimau putih jantan Mohan selama kunjungannya ke hutan Govindgarh di Rewa, Madhy Pradesh, India. Setelah berburu selama berbulan-bulan, ia mampu menangkap harimau putih pertama yang tinggal terlihat di alam("KLIK HERE"). Dengan bantuan dari para ahli kedokteran hewan resmi, ia gagal mencoba untuk berkembang biak harimau putih dengan harimau betina berwarna. Akhirnya, bagaimanapun, ia berhasil menciptakan generasi kedua harimau putih. Dalam waktu, itu diperluas di seluruh dunia.
.


 


"INFO TERPOPULER DAN BANYAK DI CARI ADA DI SINI>>>KLIK>>KLIK HERE>>>>"





Tidak ada komentar:

Posting Komentar